Harga Spesifikasi Sony Xperia J1 Compact, Smartphone Tangguh Layar 4.3 inch

Harga Spesifikasi Sony Xperia J1 Compact - Kini Sony Xperia telah mengeluarkan smartphone terbarunya dari jepang dengan seri Sony Xperia J1 Compact. Hp ini tidak sekedar Compact biasa, namun didalamnya sudah tersimpan spesifikasi yang tangguh mengandalkan Chipset Qualcomm Snapdragon 800 dan berpacu pada processor Quad Core 2.2 Ghz. Peformanya pasti akan luar biasa, guna menjalankan semua perintah yang diinginkan pemiliknya, dan tak lupa Xperia J1 pun dibekali juga kemampuan tahan pada rendam didalam air, MANTAP.

Untuk Xperia J1 Compact layarnya lebih kecil dibandingkan Xperia Z3 Compact yang memiliki ukuran diagonal 4.6 inch. Meski tergolong kecil tetapi peformanya tak diragukan lagi, begitupun dengan fitur-fitur didalamnya. Sony Xperia tentu tak ingin hanya sekedar membuat smartphone tanpa mempertimbangkan kualitas serta kualitas produk yang dibuat, bagi anda yag tertarik melihat review dari Xperia J1 Compact, silahkan simak berikut ini.

harga dan spesifikasi tentang Sony Xperia J1 Compact
harga dan spesifikasi tentang Sony Xperia J1 Compact

Review Sony Xperia J1 Compact

Sony Xperia cuma menyediakan satu slot sim card berbentuk micro sim pada smartphone ini, kemungkinan nantinya Sony merilis Xperia J1 Compact versi Dual Simnya juga, dan tentu  harga Sony Xperia J1 Compact Dual Sim dibanderol akan jauh lebih mahal. Untuk desainnya dibuat sangat compact di layar berukuran 4.3 inch yang di imbangi dengan layar HD 720 x 1280 pixels. Layar Xperia ini mampu menampilkan gambar yang tajam dan warna terlihat nyata karena ponsel ini memilik kerapatan pixel mencapai hingga -342 ppi.

Sony juga melapisi layarnya dengan panel IPS (In-Plane Switching) yang dapat memberikan sudut pandang lebih luas saat dilihat dari berbagai posisi. Bentuknya memang tergolong cukup tebal, dengan rasio dimensi 65 x 128 x 9.7 mm. Meskipun ketebalannya mencapai 9.6 mm, Sony mendesain smartphonenya menggunakan bahan metal sehingga terlihat premium, dan elegan. Sementara itu untuk berat keseluruhan Xperia J1 Compact hanya 129 gram, jadi nyaman digunakan meskipun menggunakan satu tangan.
Untuk harga Sony Xperia J1 Compact, masih tergolong cukup mahal dengan banderol diatas 6 Juta Rupiah. Harga yang mahalpun tak akan menyurutkan para pecinta Smartphone Android untuk membelinya, ponsel ini telah didukung fitur IP68 yang memungkinkan Xperia J1 Compact dapat bertahan di air sedalam 1.5 meter dalam waktu 30 menit. Fitur IP68 memang menjadi bukti kehebatan Sony dalam mendesain Smartphone, terbukti jarang ada smartphone memiliki kemampuan serupa.

harga dan spesifikasi tentang Sony Xperia J1 Compact
harga dan spesifikasi tentang Sony Xperia J1 Compact




Spesifikasi Sony Xperia J1 Compact

  • Dimensi : 65 x128 x9.7 mm
  • Berat : 128 gram
  • Sim Card : Single SIM (Micro-SIM)
  • Jenis Layar : 4.3 inches, IPS display,  720 x 1280 pixels (~342 ppi pixel density)
  • Memori : 16GB, microSD, up  64 GB
  • RAM : 2GB
  • Sistem Operasi : Android O S,v4.4.2 ( KitKat )
  • GPU : Qualcomm Adreno 330
  • CPU : Qualcomm Snapdragon800 MSM8974AA, Krait 400, Quad Core 2.2 GHz
  • Konektivitas : LTE, HSPA+, Bluetooth V4.0, Wifi, GLONASS, A-GPS, NFC, microUSB v2.0
  • Kamera Utama / Belakang : 20.7 MP, Video 1080p@30fps, 5248 х 3936 pixels, autofocus, geo-tagging, LED flash, face detection, touch focus, HDR, panorama
  • Kamera Sekunder / Depan : 2 Megapixels, 1080p@30fps
  • Baterai : Non - Removable Li-Ion 2300 mAh


harga dan spesifikasi tentang Sony Xperia J1 Compact
harga dan spesifikasi tentang Sony Xperia J1 Compact

Harga Sony Xperia J1 Compact

  • Harga Sony Xperia J1 Compact Baru : Rp. 6.4 jutaan
  • Harga Sony Xperia J1 Compact Bekas : -
  • Cek Harga Sony Xperia Terbaru : 

Itulah mengenai harga dan spesifikasi tentang Sony Xperia J1 Compact, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. - Harga Spesifikasi Sony Xperia J1 Compact

0 Response to "Harga Spesifikasi Sony Xperia J1 Compact, Smartphone Tangguh Layar 4.3 inch"

Post a Comment